Blog

IMG-20190817-WA0009

Sejak https://pkbmalammedansejahtera.com/levitra-generiek-informatieve-headlines/ terbentuk di 28 April 2019, Pasukan Pengibar Bendera MDIA Bontoala terus berbenah diri dan selalu menyempatkan latihan pasukan setiap Minggu.

Sabtu, 17 Agustus 2019 adalah hari pembuktian diri, bahwa Paskibra MDIA Bontoala telah lahir dan membuktikan diri, bahwa mereka mampu memberikan sesuatu yang baru di Pondok Pesantren MDIA Bontoala.

Paskibra diterima pimpinan Ponpes MDIA Bontoala

Selepas melaksana-kan tugas mengibarkan bendera Merah Putih, mereka diterima oleh pimpinan Ponpes MDIA Bontoala, Anre Gurutta Drs K.H. Abd Mutthalib Abdullah, M.A. Terlihat jelas wajah bahagia Beliau, dan mengucapkan rasa terima kasih ke pelatih, penanggungjawab dan santri yang menjadi pasukan Paskibra MDIA Bontoala.

Bahwa mereka telah memulai tradisi baru di Pesantren MDIA Bontoala. Semoga ini akan terus berlanjut, dan mampu memberi kontribusi positif bagi bakat minat santri.

Pasukan Pengibar Bendera Pondok Pesantren MDIA Bontoala lahir atas inisiatif penanggungjawabnya, Abdul Basith, salah seorang guru di MTs MDIA Bontoala. Atas pertemanan baik dengan salah seorang pelatih paskibra di kota Makassar, Dahlia Askar, maka terbentuklah pasukan ini. Semoga ini bukanlah aksi pertama dan terakhir. Selamat kepada seluruh pasukan di bawa komando ketua Paskibra, Muhammad Iqbal, teruslah berjuang. Semoga lahir kader-kader selanjutnya

Gladi bersih, sebelum melaksanakan tugas

Leave a Comment

Your email address will not be published.